Villareal Live Streaming Nonton Bola Gratis

Diposting pada

Satu lagi klub papan atas La Liga yang juga memiliki banyak penggemar, namanya adalah Villareal. Klub berkostim kuning-kuning ini memilki jutaan suporter di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Villareal adalah klub sepak bola di Spanyol yang berdiri pada tahun 1923. Tim ini berada di kota kecil Villareal yang merupakan kota indah di Spanyol. Sedangkan stadion yang menjadi markas tim adalah El Madrigal.



Di arena yang berkapasitas 28 ribu penonton ini, Villareal melakoni partai kandang. Di sini pula asosiasi suporter melakukan koordinasi ketika akan menjamu suporter dari tim lawan.

Prestasi yang pernah diraih Villareal

Sekalipun memiliki banyak pemain yang bagus, tetapi prestasi Villareal tidak terlalu membanggakan. Bahkan di liga lokal saja, klub ini kesulitan untuk meraih gelar. Sekalipun demikian masih ada beberapa prestasi yang berhasil diraihnya. Ini dia prestasi yang dimaksud:

  • 1 gelar runner up La Liga
  • 3 gelar Divisi Segunda
  • 1 gelar Tercera Division
  • 2 gelar Piala Intertoto UEFA
  • 2 gelar semi final UEFA Cup

Jika dilihat dari prestasi di atas, seperti Villareal bermasalah dengan mental juara. Karena penghargaan yang paling banyak diraih hanya runner up atau juara dua. Karena kondisi inilah, banyak pelatih yang sudah dipecat oleh manajemen klub.

Pemain-Pemain Bintang kebanggaan Villareal

Villareal adalah tim yang memiliki banyak pemain bertalenta tinggi. Bahkan sebagian besar di antaranya menjadi bintang di klub maupun di negara asalnya. Ini dia pemain-pemain tersebut yang di antaranya adalah Javi Lopez, Cesar Silvera, Aitor Arregui, Diego Cagna, Gonzalo Rodrigues dan Juan Pablo Sorin.

Selain itu juga ada pemain lincah seperti Juan Roman Riquelme, Alessio Tachinardi, Diego Forlan, Giulermo Franco, Cicinho, Nilmar, Jonathan Dos Santos, dan Giovani. Pemain-pemain inilah yang memiliki skill individu yang hebat.

Jadwal Pertandingan Villareal Live Streaming Minggu ini

Di musim 2019/2020 sepertinya Villareal akan tetap menjadi klub yang hebat. Apalagi para pemain sedang dalam kondisi terbaik. Seperti Raul Albiol, Pacheco, Santi Cazorla dan Paco Alcacer.

Bisa dipastikan dengan performa pemain-pemain ini, klub Villareal akan kembali digdaya. Permainannya juga akan semakin terbuka dengan mengandalkan kecepatan dan skill individu pemain.

Untuk menonton laga Villareal silakan lihat live streaming-nya di internet. Namun pilih yang resmi seperti channel Mola TV, TV Champions, BeIN Sports, RCTI, Fox Sports link streaming yang ada di web nontonbal.com.

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Eibar Live Streaming La liga saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di nontonbal.com. Web ini menyajikan jadwal pertandingan la liga terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.

Villareal Live Streaming Nonton Bola Gratis