Copa Libertadores Live Streaming Online Nonton Bola No Buffering

Diposting pada

Copa Libertadores Live Streaming Online Nonton Bola No Buffering sudah dapat anda nikmati sekarang. Selanjutnya pertandingan Copa Libertadores atau disebut juga dengan piala Libertadores atau CONMEBOL Libertadores merupakan sebuah kompetisi resmi yang diadakan di Amerika Selatan dan Meksiko, mempertemukan antara klub-klub sepak bola terbaik yang ada di Amerika Selatan. Pertandingan ini resmi di mulai sejak tahun 1960. Pertandingan ini merupakan salh satu pertandingan yang paling prestisius antara klub-klub sepak bola yang ada di Amerika Selatan sejenis dengan Piala/Liga Champions di Eropa.

Conmebol Sudamericana 2020

Hanya ada di Mola TV

Free Live Streaming via Mola TV




Peraih juara dari pertandingan akan mendapat tiket untuk menuju piala dunia antara klub yang dulunya kejuaraan Piala Interkontinental untuk menghadapi juara-juara kejuaraan utama antara klub yang sejenis dengan Piala Libertadores di benua lainnya di dunia sebagai pembuktian klub terbaik dunia pada tahun itu.

Pertandingan ini diikuti oleh  beberapa klub besar amerika dan meksiko. Pada awal dibentuknya klub ini di ikuti oleh 32 tim. Kemudian setiap juara dan peringkat dua dari masing-masing grup akan mengikuti babak kedua dengan sistem gugur dalam dua pertandingan melalui pertandingan tandang dan kandang.

Recent Post

Tahapan Pertandingan Copa Libertadores

Pada saat ini pertadningan ini terdiri dari enam tahap, dengan tahap pertama berlangsung pada awal Februari. Keenam tim yang selamat dari tahap pertama bergabung dengan 26 tim di tahap kedua, yang masing-masing terdiri dari delapan kelompok yang terdiri dari empat tim. Delapan pemenang grup dan delapan runner-up memasuki babak sistem gugur, yang berakhir dengan final di bulan November atau Desember. Pemenang Copa Libertadores memenuhi syarat untuk bermain di FIFA Club World Cup dan Recopa Sudamericana.

Klub Tersukses di Copa Libertadores

Independiente dari Argentina merupakan klub paling sukses dalam sejarah piala Copa Libertadores, setelah memenangkan turnamen tujuh kali. Klub-klub Argentina telah mengumpulkan juara terbanyak dengan 25 kali menang, sementara Brazil memiliki jumlah terbesar dari tim-tim pemenang yang berbeda, dengan 10 klub yang memenangkan gelar. Piala telah dimenangkan oleh 24 klub yang berbeda, 13 di antaranya lebih dari sekali, dan enam klub telah memenangkan dua tahun berturut-turut.

Selanjutnya jika anda ingin menonton pertandingan Copa Libertadores secara Langsung dapat anda tonton secara online streaming di komputer atau smartphone milik anda. Nantikan pertandingan klub besar dari piala Conmebol Libertadores ini. kemudian untuk jadwal pertandingan Copa Libertadores live streaming bola anda dapat melihatnya di ini. web ini selalu update jadwal pertandingannya setiap harinya.

Copa Libertadores Live Streaming Online Nonton Bola No Buffering