Udinese Live Streaming Seri A Via TV Online

Diposting pada

Pertandingan klub Udinese Live Streaming Seri A kini bisa melalui TV Online. Udinese adalah klub medioker yang kadang memberikan surprise dengan mengalahkan klub besar. Maka dari itu, klub yang pernah membesarkan Stefano Fiore ini layak disebut tim kuda hitam Serie A Italia.

Udinese merupakan klub sepak bola Italia yang cukup tua. Udinese yang berdiri pada tahun 1896. Tepatnya pada tanggal 30 November 1896. Karena tanggal lahir inilah Udinese disebut klub football klasik di Italia.



Ketika baru berdiri Udinese sudah bermain di laga regional Italia yang digagas oleh organisasi Federasi Senam Italia. Tak disangka  kala itu Udinese keluar menjadi juara. inilah yang menjadi cikal bakal udinese tetap bertahan sampai saat ini

Nama-Nama Pemain Klub Udinese Paling Legendaris

Sesungguhnya Udinese memiliki banyak pemain berkualitas. Sebut saja Morgan De Sanctis, Vincenzo Iaquinta, Sulley Ali Muntari, dan Cesare Natali. Bahkan Vincenzo Laquinta dan Stefano Fiore pernah menjadi gelandang Tim Nasional Italia.

Tetapi memang pemain berkualitas tersebut tidak mampu memberikan kontribusi terbaik untuk timnya. Bahkan dari tahun 1970 hingga 2007 belum satu pun gelar berhasil direngkuh oleh Udinese.

Karena itu perombakan pemain terus dilakukan. Bahkan pemain sekaliber De Natale, D’Agostino, Giuliano Giannecheda, Alexsis Sanches, Igor Shalimov, Thomas Helveg, Oliver Bierhoff pun berdatangan. Tetapi tidak juga mampu menaikkan traffic permainan tim.

 Prestasi yang Sudah Diraih Udinese

Tim yang memiliki kostum mirip kaos laga kandang milik Juventus ini tidak memiliki prestasi bergengsi. Baik di liga Serie A maupun di Liga Eropa. Yang paling prestisius hanya lolos ke Liga Champions saja. Ini dia prestasi lengkap udinese:

  • 1 Piala Intertoto UEFA
  • 1 Piala Mitropa Cup
  • 1 piala Anglo-Italian Cup
  • 1 piala Copa Italia Primavera
  • 1 Piala Campionato Nazionale Primavera
  • 1 Copa Italia Serie C

Prestasi yang kurang bergengsi dibandingkan scudeto Serie A Liga Italia apalagi Liga Champions Eropa dan Piala UEFA. Sekalipun begitu dalam setiap laga Udinese sering kali menyulitkan tim besar. Sayang tim ini tidak memiliki mental juara yang bagus sehingga di akhir laga sering kecolongan.

Jadwal Live Streaming Udinese Serie A 2020

Pertandingan Udinese tetap dinantikan oleh para fansnya. Apalagi komposisi saat ini sudah mumpuni dengan hadirnya pemain seperti Kevin Lasagna, Sebastian De Maio, Nicolaz dan banyak lagi yang lainnya.

Untuk menonton laga para pemain ini silakan lihat live streaming-nya di channel bola yang legal. Seperti di Bein TV, RCTI Sports, FoxSports dan selainnya. Di sini Anda akan mendapatkan tontonan bebas lemot dengan gambar yang jernih dan audio bagus.

Selanjutnya Jadwal pertandingan udinese dapat anda lihat di web nontonbal.com. web ini menyajikan berbagai jadwal pertandingan bola setiap harinya. sehingga anda bisa melihat kapan jadwal klub udinese bermain. untuk itu kunjungi terus web nontonbal.com untuk mendapatkan informasi terupdate terkait pertandingan bola.

Udinese Live Streaming Seri A Via TV Online