Inter Milan Live Streaming Nonton Serie A Gratis

Diposting pada

Inter Milan Live Streaming Nonton pertandingan Serie A Gratis. Klub Inter Milan adalah klub besar liga Serie A Italia. Klub yang pernah dimiliki oleh Erick Thohir ini juga memiliki banyak pemain yang menjadi legendaris Italia yang salah satunya adalah Christian Vieri. Klub yang berjuluk Nerrazurri ini berdiri pada tahun 1908. Di awal pendiriannya klub ini sudah berlaga di divisi Utama Serie A.

Pada awalnya Inter Milan pernah bergabung dengan Ac Milan yang lahir lebih dulu. Namun karena pemain Milan lebih banyak dari luar Italia maka ada beberapa pihak diantaranya Carlo Hintermann, Pietro Dell’Oro, Hugo dan Hans Rietmann memisahkan diri dan membuat klub lain yang diberi nama Internazionale Milan.



Karena awalnya bergabung dengan AC Milan maka stadion intermilan juga masih berbagi stadion dengan Ac Milan. Namun keduanya bersikukuh menggunakan nama stadion berbeda. Milan memakai nama San Siro sedangkan Inter Milan lebih suka menggunakan nama Giuzeppe Meazza untuk mengenang jasa sang pemain di Era 50an ini.

Namun beberapa tahun ke depan sepertinya Inter Milan akan menggunakan stadion ini seorang diri. Karena Ac Milan sedang mempersiapkan stadion baru yang proses pembangunannya sudah berjalan.

Prestasi Kebanggaan yang Pernah Diraih Inter Milan

Di tahun 1910 Inter Milan berhasil meraih gelar pertama Serie A Italia. Sayang para punggawanya banyak yang tewas akibat perang dunia kedua yang salah satunya adalah Virgilio Vossati.

Sampai tahun 1938 Inter Milan sudah meraih 4 gelar Liga Italia. Hal ini terus Berlanjut hingga saat ini yang menjadikan Inter Milan sebagai tim raksasa Italia. Ini dia torehan piala yang berhasil diboyong ke Giuzeppe Meazza:

  • 18 gelar serie A
  • 4 gelar Copa Italia
  • 3 gelar piala UEFA
  • 3 gelar Liga Champions

Pemain Legendaris Inter Milan

Inter Milan tidak hanya dipunggawai pemain legendaris Italia seperti Christian Vieri tetapi juga ada pemain mega bintang asal Brazil Ronaldo. Sekalipun para pemain Inter Milan banyak dari negara lain jumlah Play Star Italia lebih banyak. Di antaranya adalah Antonio Cassano, Matteo Ferrari, Christian Brocchi, Luigi Di Biagio, Marco Ferrante dan Marco Tardelli.

Pemain-pemain ini pernah memperkuat Tim nasional Italia di berbagai kompetisi. Baik untuk tim senior maupun tim usia muda. Hal ini yang membuat klub harus diwaspadai oleh lawan-lawannya.

Tak hanya itu, dengan komposisi pemain berbakat Inter Milan masih dianggap sebagai The Magnificants Seven Serie A. Artinya pamor klub tidak kalah dengan Juventus dan tim sekota Ac Milan.

Jadwal Live Streaming Inter Milan Serie A 2020

Untuk menonton pertandingan Inter Milan secara Live streaming dapat anda tonton melalui streaming online nonton bola. Channel nonton bola seperti Mola TV, Bein Sport, Fox Sport, TVRI, RCTI Sport dan yang lainnya.  Atau melalui link streaming yang ada di web sagah TV.

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan Inter milan saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di Nontonbal.com

Nontonbal.com menyajikan jadwal pertandingan klub inter milan dan pertadningan Seri A terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya. Sehingga tidak rugi jika anda berkunjung ke web Nontonbal.com untuk memperoleh informasi seputar pertandingan bola klub dan tim kesayangan anda.