Fiorentina Live Streaming Liga Serie A Di Bein Sport, Yalla Live, Kora Star, Kora live, Bein Match

Diposting pada

Fiorentina adalah klub papan atas Serie A Liga Italia yang memiliki gaya permainan menarik. Tak hanya itu klub ini juga mencatatkan salah satu pemainnya pada era 2000an sebagai pencetak skore terbanyak yaitu Gabriel Omar Batistuta.

Fiorentina adalah klub Italia yang berasal dari Florence Tuscany. Klub ini bisa dibilang klasik karena peresmiannya dilaksanakan pada tahun 1926.



Pada tahun 1931 La viola memiliki stadion sendiri yang bernama Artemeo Franchi yang masih tetap digunakan hingga saat ini. Sedangkan kapasitasnya mencapai 47.000 penonton.

Prestasi Kebanggaan Fiorentina

Sebagai klub besar La Viola Fiorentina beberapa kali mengangkat tropy kejuaraan. Dari juara serie A Liga Italia (scudeto) sampai juara piala Eropa UEFA. Ini dikarenakan permainan tim yang bagus dan kompak. Ini dia penghargaan yang pernah diboyong Francesco Toldo dan kawan-kawan:

  • 2 gelar Serie A
  • 6 gelar Coppa Italia
  • 1 gelar Super coppa Italiana
  • 1 gelar UEFA Cup Winners Cup
  • 1 gelar Piala Mitropa
  • 1 gelar Piala Anglo-Italia

Dengan torehan gelar sebanyak ini tentu layak kalau Fiorentina termasuk The Magnificant Seven Serie A. Apalagi gaya permainannya memang elegan dan mengagumkan.

Pemain Top Fiorentina

Klub yang juga disebut si ungu ini pernah dihuni pemain yang berkualitas. Di antaranya adalah Abel Balbo, Gabriel Batistuta, Rui Costa, Nuno Gomes, Hidetoshi Nakata, Adrian Mutu, Brian Laudrup serta tiga pemain samba Adriano, Dunga dan si Bengal Edmundo.

Pemain-pemain ini memiliki talenta yang hebat. Bahkan mereka juga dipanggil untuk memperkuat tim nasional negaranya masing-masing.

Pemain yang paling bersinar dan melegenda adalah Batistuta. Bahkan sepak terjangnya bersama La Viola dan Argentina mensejajarkannya dengan Diego Armando Maradona.

Sedangkan Rui Costa sempat menjadi pilar Portugal ketika menjuarai Piala Eropa. Padahal di kala itu tanah kelahiran Christiano Ronaldo tersebut tidak difavoritkan menjadi juara.  

Jadwal Fiorentina Live Streaming Serie A 2020

Di musim ini permainan Si Ungu bisa dipastikan tetap enak dilihat. Apalagi ditambah dengan masuknya pemain-pemain anyar yang memiliki skill di atas rata-rata.

Kevin Prince Boating dan Frank Ribbery akan memberikan gaya permainan menyerang yang mematikan. Maka dari itu laga Fiorentina di Serie A tetap layak untuk disaksikan.

Jika ingin menonton laga Fiorentina bisa langsung melihat live streaming-nya di channel bola yang resmi. Seperti di Bein Sports, RCTI Sports, Fox Sports, TVRI, TV Champions, serta bisa juga melalui link streaming yang ada di web Nontonbal.com

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Fiorentina saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di Nontonbal.com . Web ini menyajikan jadwal pertandingan Parma terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.

Fiorentina Live Streaming Liga Serie A Di Bein Sport, Yalla Live, Kora Star, Kora live, Bein Match