Osasuna Live Streaming La Liga Via Kora Live, Yalla Shoot

Diposting pada

Osasuna Live Streaming La Liga dapat anda tonton gratis Via Kora Live, Yalla Shoot, yalla live, kora star. Osasuna adalah klub sepak bola La Liga Spanyol yang tergolong kelas medioker. Bahkan untuk bertahan di pentas teratas Espana saja kesulitan. Sehingga harus beberapa kali terjungkal ke serie 2.

Osasuna adalah klub sepak bola La Liga Espana yang berdiri pada tahun 1920. Tepatnya pada tanggal 24 oktober 1920 di kota Basque. Sampai saat ini, klub masih berbasis di stadion El Sadar yang memiliki kapasitas penonton sebanyak 19.000 orang.



Sekalipun dianggap klub medioker, Osasuna beberapa kali menghentakkan jagat sepak bola tepatnya di tahun 1991 dan 2006. Karena pada waktu itu, Osasuna berhasil bertahan di posisi 4 klasemen La Liga.

Prestasi Kebanggan Osasuna

Osasuna adalah klub penggembira di pentas La Liga Spanyol. Bahkan tidak jarang klub ini menjadi lumbung gol untuk tim papan atas sekelas Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid maupun tim sekota Atletic Bilbao.

Karena hal itulah, tim ini sangat kesulitan untuk meraih gelar. Bertahan di La Liga saja sangat kerepotan hingga harus beberapa kali terjungkal ke liga kelas dua. Hal ini alasan mengapa tim ini sangat miskin gelar.

Prestasi terbaik klub hanya terjadi  pada tahun 2006 tepatnya saat berhasil merangsek ke empat besar La Liga. Selain itu juga berhasil menjadi semi finalis piala UEFA pada tahun 2007 serta menjadi runners up piala Copa Del Rey di tahun yang sama.

Pemain Unggulan Osasuna

Bisa dibilang Osasuna bukan klub sepak bola yang bertabur bintang. Bahkan sebagian besar pemainnya berusia muda yang kering pengalaman.

Pemain Osasuna yang dianggap bertalenta di antaranya adalah Iban Perez, Alex Fernandez, Angle Luiz, Palacios, Ivan Rosado, David Lopez, Juanma Ortiz, Raul Garcia, Marcelo Sosa, Savo Milosevic, dan Pierre Webo.

Pemain yang tak kalah bagus adalah Roberto Soldado, Juanfran, Cesar Cruchaga, Cesar Azpilicueta dan Bernardo Remeo. Pemain inilah yang mampu menyampaikan Osasuna ke papan empat besar La Liga tahun 2006.

Jadwal Live Streaming Pertadningan Osasuna La Liga Musim 2020

Untuk musim 2020-2021 sepertinya Osasuna mulai berbenah. Bahkan pola permainannya sudah mulai terbuka dengan pertahanan solid sebagai senjata utama.

Selain itu kehadiran pemain sekelas Juan Perez, David Garcia, Nacho Vidal, Robert Ibanez, Ruben Garcia dan striker cepat Adrian bisa membuat permainan tim lebih hidup. Maka dari itu laga klub Osasuna di La Liga tetap dinantikan.

Untuk menonton pertandingan Osasuna di La Liga, silakan lihat live streaming-nya di Internet. Silakan dipilih yang legal seperti Mola TV, BeIN Sports, RCTI, TV Champions dan juga melalui link streaming yang ada di web Nontonbal.com. Channel inilah yang membuat aktifitas streaming Anda memuaskan. Karena di dalamnya sudah disematkan fitur canggih termasuk pengaturan video jenis HD.

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Osasuna Live Streaming saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya diĀ Nontonbal.com. Web ini menyajikan jadwal pertandingan Osasuna terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.

Osasuna Live Streaming La Liga Via Kora Live, Yalla Shoot