Leganes Live Streaming Nonton Bola Gratis

Diposting pada

Leganes Live Streaming Nonton Bola la liga spanyol gratis. layar jernih no buffering. Salah satu klub sepak bola yang layak dianggap kuda hitam di La Liga adalah Leganes. Ini adalah tim promosi tetapi memiliki gaya permainan atraktif dan pertahanan cukup kuat. Maka dari itu, diharapkan di musim ini klub tetap bersinar.

Leganes adalah klub sepak bola di Spanyol yang berdiri pada tahun 1928. Tepatnya pada tanggal 26 Juni 1928 di sebuah kota kecil di Espana bernama Leganes. Klub ini menjadikan Estadio Muniadacipal de Butarque sebagai markas.



Ada yang unik dari klub sepak bola Leganes. Yang mana tim ini berhasil bermain di La Liga hampir bersamaan dengan ulang tahunnya yaitu 26 Juni. Sedangkan lolosnya tim ke La Liga pada tanggal 4 Juni 2016.

Karena hal itulah, klub Leganes terus berbenah. Tim ini tidak hanya ingin menjadi penggembira saja tetapi juga harus meraih prestasi. Minimal bisa bertahan di La Liga Spanyol.

Prestasi yang sudah di raih Leganes

Klub Leganes hanyalah klub yang baru orbit di La Liga Spanyol. Maka dari itu, tim ini masih belum mendapatkan gelar apapun kecuali menjuarai pagelaran di kasta kedua.

Prestasi terbaik klub hanya berhasil lolos ke semifinal Copa Del Rey pada musim 2017-2018. Sekalipun demikian prestasi ini sangat berharga. Karena di babak perempat final, klub ini berhasil mengalahkan Real Madrid yang di atas kertas lebih digdaya.

Hebatnya lagi, laga ini dimenangkan Leganes di depan pendukung Madrid di Stadion Santiago Bernabue. Sebuah prestasi yang memang layak diberikan penghargaan dan applaus yang meriah.

Pemain unggulan Leganes

Sebagai klub yang baru promosi, Leganes tidak memiliki pemain bintang. Sekalipun demikian banyak pemain bertalenta di tim ini. Di antaranya adalah Walter Coyotte, Teixerra, Samuel Eto’o, Juanmi, Fede Marin, Ariza Makukula, Miguel Agel dan Santi Castilejo.

Sedangkan pemain berbakat yang juga dimiliki Leganes di antaranya adalah Mario Fuentes, Arruabarrena, Martin Mantovani, Alain Arismendi dan Borja Lazarro. Pemain-pemain inilah yang berhasil membawa tim masuk ke divisi utama La Liga.

Jadwal Live Streaming Leganes La Liga Minggu ini

Saat ini Leganes mulai berbenah. Bahkan pemain-pemain anyar mulai memenuhi tim dengan kemampuan di atas rata-rata. Pemain yang dimaksud di antaranya adalah Navarro, Kevin Rodrigues, Jonathan Silva, Ibrahim Amadou, Guido Corrillo dan Guirrero.

Pemain-pemain inilah yang bakal membuat Leganes menjelma kuda hitam yang ganas. Jadi tunggu apa lagi segera catat jadwalnya lalu tonton live streaming-nya di Internet.

Silakan pilih channel live streaming bola yang resmi. Di antaranya adalah TV Champions, Mola TV, Fox Sports, BeIN Sports, RCTI Sports, TVRI, NEWS TV dan link streaming yang ada di web nontonbal.com. Di sini kamu bisa menonton pertandingan Leganes dengan puas. Apalagi layar jernih dan audio-nya bening sehingga tontonan lebih menarik.

Ketika mengunjungi link treaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Leganes Live Streaming La liga saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di nontonbal.com. Web ini menyajikan jadwal pertandingan la liga terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.

Leganes Live Streaming Nonton Bola Gratis