Granada Live Streaming Nonton Bola Gratis

Diposting pada

Salah satu klub medioker di La Liga yang juga cukup populer adalah Granada. Sekalipun tidak memiliki nama sebesar Real Madrid dan Barcelona, klub ini juga layak diperhitungkan. Apalagi sebagai tim yang kurang diperhitungkan, mereka memiliki semangat bertanding yang cukup tinggi.

Granada adalah klub sepak bola yang berdiri pada tahun 1931. Tepatnya di kota kecil Spanyol yang disebut Granada. Klub ini menggunakan stadion Los Carmenes sebagai basis klub. Di arena berkapasitas 16 ribu penonton inilah, klub Granada melakukan pertandingan kandang La Liga Espana.



Prestasi yang pernah diraih Granada

Sebagai klub yang baru enam tahun lalu bergabung dengan La Liga Spanyol, tentu belum ada prestasi bergengsi yang diraih klub. Jangankan di liga Eropa, di liga lokal saja cukup kesulitan untuk meraih gelar.

Prestasi terbaik klub ini hanyalah menjadi runners up piala Copa Del Rey musim 1958-1959. Setelah masa tersebut, tidak ada lagi piala yang berhasil direbut klub baru ini.

Sekalipun demikian, klub ini beberapa kali mengkandaskan klub raksasa La Liga. Bahkan di laga terbaru, Barcelona pernah ditaklukkan dengan skor telak 2-0. Bahkan di pekan ke-10 musim ini, Granada pernah mencicipi peringkat pertama La Liga Espana.

Pemain bintang andalan Klub Granada

Sebagai klub yang baru promosi ke La Liga pada musim 2015-2016, tentu klub ini tidak bisa disebut handal. Bahkan para pemainnya tidak ada yang dicap bintang. Sekalipun begitu, klub ini memiliki beberapa nama yang memiliki talenta cukup bagus. Di antaranya adalah Edu Garcia, Juanma, Roberto Valverde, Carlos Moya, Navarro, Pedro Cortedo, dan Javi Garcia.

Selain itu, untuk pemain yang lebih anyar, talentanya lebih bagus. Di antaranya adalah Inigo Lopez, Alex Cruz, Dani Benitez, Siquera, Fabian Orrelana, Christiano Braghi, Ricardo Costa, Miguel Lopez, Youssef Al Farabi dan Issac Cuenca.

Jadwal Live Streaming Granada La Liga Pekan ini

Di musim 2020-2021, dipastikan Granada akan tetap memberikan kejutan-kejutan. Apalagi para pemainnya sedang dalam performa terbaik. Di antaranya adalah Alex Martinez, Roberto Soldado, Jesus Vallejo dan Domingues Duarte.

Pemain-pemain inilah yang akan membuat permainan Granada lebih hidup. Bukan tidak mungkin keberadaan pemain cepat ini, bisa membuat permainan lawan tidak berkembang, sehingga kemenangan demi kemenangan bisa didapatkan.

Nah, untuk menonton laga Granada, silakan lihat live streaming-nya di channel bola yang legal. Seperti Mola TV, TV Champions, BeIN Sports, TVRI, News TV, RCTI Sports link streaming yang ada di web nontonbal.com.

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Granada Live Streaming La liga saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di nontonbal.com. Web ini menyajikan jadwal pertandingan la liga terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.