Espanyol Live Streaming Nonton Bola Gratis

Diposting pada

Espanyol merupakan klub sepak bola yang cukup populer. Pasalnya klub asal Spanyol ini sering merepotkan tim besar sekelas Real Madrid dan Barcelona. Maka dari itu, klub ini juga disebut kuda hitam La Liga Espana.

Espanyol disebut juga Real Klub Deportiu Espanyol yang berdiri di kota Barcelona. Klub ini diresmikan pada tanggal 20 oktober 1900. Cukup klasik untuk ukuran klub sepak bola medioker.



Klub Espanyol bermarkas di Stadion Estadi Cornella-El Praff Barcelona. Sebuah arena dengan kapasitas 40 ribu penonton. Di sini klub si kuda hitam melakoni partai kandang.

Penghargaan yang pernah diraih Espanyol

Espanyol bisa dibilang klub yang miskin gelar. Sangat jauh dengan tim sekota, El Barca yang berhasil merebut ratusan gelar baik di liga lokal maupun di pentas Eropa dan dunia.

Selama berdiri sampai sekarang, Espanyol hanya berhasil meraih 4 kali prestasi. Itu pun tidak terlalu prestisius karena hanya kejuaraan kelas dua saja. Ini dia penghargaan-penghargaan tersebut:

  • 4 gelar piala Copa Del Rey
  • 1 gelar piala Intertoto
  • 1 gelar runners up Piala UEFA

Sekalipun tidak banyak tetapi prestasi ini cukup bergengsi untuk klub sekelas Espanyol. Sehingga klub yang lain perlu waspada jika berlaga dengan klub asal kota Barcelona ini.

Pemain-Pemain Bintang Andalan Espanyol

Klub Espanyol tidak memiliki pemain bintang. Akan tetapi para punggawanya memiliki talenta mumpuni sehingga mampu merepotkan klub dengan pemain-pemain yang lebih mentereng. Pemain tersebut di antaranya adalah Mauricio Pochettino, Goran Bogdanovic, Javi Garcia, Mauro Navas dan Raul Tamudo.

Sedangkan pemain yang lebih gres di antaranya adalah Akinori Nishizawa, Eduardo Costa, Juanfran, Pablo Zabaleta, Walter Pandiani, Ivan De la Pena, Jose Callejon, Lucas Vazquez dan Salva Sevilla. Pemain-pemain inilah yang dianggap terbaik di Espanyol.

Sayang, koordinasi tim yang bagus tidak disertai dengan mental juara. Hal ini disebabkan oleh stamina pemain yang rendah sehingga kesulitan ketika menghadapi klub yang mengandalkan kecepatan.

Jadwal Live Streaming Espanyol La Liga Musim Ini

Di musim 2020-2021 sepertinya Espanyol tetap menjadi tim yang diperhitungkan di La Liga. Apalagi dari segi komposisi pemain, lebih merata dan teamwork-nya bagus. Pemain-pemain tersebut di antaranya adalah Leandro Cabrera, Marc Roca, Matias Vargas dan Jonathan Galleri.

Karena alasan di atas pertandingan Espanyol tetap layak untuk ditonton. Terutama ketika melawan tim besar. Karena di laga tersebut biasanya motivasi pemain lebih tinggi sehingga berani untuk bermain terbuka.

Untuk menonton laga Espanyol di La Liga silakan lihat secara live streaming di Mola TV, BeIN Sports, Fox Sports, TV Champions, TVRI, RCTI Sports dan channel resmi yang link streaming yang ada di web nontonbal.com.

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Espanyol Live Streaming La liga saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di nontonbal.com. Web ini menyajikan jadwal pertandingan la liga terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.

Espanyol Live Streaming Nonton Bola Gratis