Atletico Madrid Live Streaming via Bein Sport, yalla shoot, Kora Live

Diposting pada

Atletico Madrid Live Streaming via Bein Sport, yalla shoot, Kora Live. Atletico Madrid adalah klub sepak bola yang bermain di La Liga Spanyol. Sekalipun tidak se-glamour tim se-kota Real Madrid, tetapi klub yang membesarkan Fernando Torres ini juga menempati posisi atas di liga.

Selain Barca, El Real dan Valencia, Atletico Madrid juga tergolong klub sepak bola papan atas. Ini terlihat dari komposisi pemain serta penghargaan yang berhasil diraih baik di pentas liga lokal maupun eropa.



Atletico Madrid adalah klub sepak bola yang berdiri tahun 1903. Pelopornya adalah beberapa orang mahasiswa Bosque yang memang memiliki kegemaran mengolah si kulit bundar. Dulu Atletico Madrid berada satu atap dengan Atletico Bilbao. Namun dalam perkembangannya klub akhirnya memisahkan diri membuat tim berbeda yang diberi nama Atletico Madrid. Ini terjadi pada tahun 1920.

Prestasi yang Diraih Atletico Madrid

Atletico Madrid sering meraih gelar bergengsi. Bahkan Diego Forlan dan kawan-kawan pernah mengangkangi Real Madrid dan Barcelona dalam perebutan juara La Liga Spanyol.

Berikut ini list prestasi yang berhasil diukir Atletico Madrid. Stok penghargaan yang berhasil didapatkan di pentas liga lokal maupun pertandingan di even internasional. Ini dia list-nya:

  • 10 gelar La Liga Spanyol
  • 1 gelar Segunda Devision
  • 10 gelar Copa Del Rey
  • 2 gelar juara Supercopa Spanyol
  • 1 gelar Piala Dunia Antar Klub
  • 1 gelar Piala Winners Eropa
  • 4 gelar Piala UEFA
  • 3 gelar Piala Super Eropa

Jika dilihat list di atas, Atletico Madrid layak disebut tim bermental juara. Maka wajar jika klub ini disejajarkan dengan klub el classico yang mendunia.

Pemain Unggulan legendaris Atletico Madrid

Atletico Madrid bukan tim bertabur bintang semacam El Real. Tetapi di klub ini banyak dilahirkan pemain-pemain muda bertalenta tinggi. Sebut saja Juanma, Pablo Garcia, Juan Carlos Valeron, Santiago Solari dan Roberto.

Atletico Madrid juga memiliki penyerang cepat dan dingin. Di antaranya adalah Jimmy Floyd Hasselbaink, Kiko, Fernando Torres, Kun Aguero dan Diego Forlan. Pemain-pemain inilah yang menjadikan klub Atletico Madrid ditakuti di La Liga Spanyol.

Atletico Madrid Live Streaming La Liga Spanyol 2020

Di musim 2020 Atletico Madrid semakin trengginas. Hal ini disebabkan oleh suntikan pemain hebat sekaliber Santiago Ariaz, Joao Felix, Angel Correa, Marcos Leorente, Felipe dan Si Bengal Diego Costa.

Pemain-pemain inilah yang membuat gaya permainan Atletico Madrid layak ditonton. Oleh sebab itu, silakan lihat jadwal live streaming-nya di TVRI, BeIN Sports, TV Champions, Mola TV, Fox Sports juga melalui link streaming yang ada di web nontonbal.com

Dengan mengklik link streaming maka anda kan diarahkan menuju pertandingan klub Atletico Madrid Live Streaming saat waktu pertandingan berlangsung. Untuk mengetahui kapan berlangsungnya pertandingan ini ada bisa melihat jadwalnya di nontonbal.com. Web ini menyajikan jadwal pertandingan Atletico Madrid terupdate dan juga pertandingan sepak bola lainnya.