Jadwal Siaran Langsung Big Mach IBL 2020 Seri III

Diposting pada

Jadwal IBL 2020 Seri III kini sudah keluar. Para mania bola basket di Indonesia akan dimanja dengan pertandingan IBL terbaik bertajuk IBL 2020 Seri III. Laga bola basket profesional ini akan dilangsungkan di Jakarta tepatnya pada tanggal 31 Januari 2020 sampai tanggal 2 Februari 2020.

Seperti diketahui sebelumnya Indonesian Basketball League (IBL) sudah menyelesaikan kompetisi Seri II pada tanggal 19 Januari 2020 yang dilaksanakan di Bandung. Nah untuk seri selanjutnya bisa dipastikan pertandingan akan dilangsungkan di Ibu kota Jakarta.



IBL Seri III Akan Lebih Menarik Dibandingkan Seri II

Menurut kalangan pengamat IBL seri III pekan depan ini akan lebih menarik dibandingkan IBL seri II yang di Bandung. Karena sudah ada sinyal pertarungan antar klub medioker untuk mengubah posisi mereka di seri selanjutnya. Ini yang membuat persaingan IBL Seri III akan semakin memanas.

Salah satu tim yang bakal berbenah adalah Amarth Hangtuah. Memang posisi saat ini sangat tidak positif bagi klub. Karena tim masih berada di posisi paling buncit di klasemen sementara IBL. Namun kabarnya untuk seri III pelatih akan melakukan regenerasi pemain terutama para pemain asing.

Tak hanya itu, IBL Seri III ini akan menjadi ajang pembuktian tim yang di seri I dan II mengalami kekalahan-kekalahan. Karena jika masih berada pada trend buruk tentu ke depan performa tim akan lebih tragis. Bukan tidak mungkin bisa terlempar dari kompetisi utama.

Pada pertandingan IBL Seri III tahun 2020 akan disuguhkan laga bigmatch yang bagus. Bahkan laga ini yang selalu dinantikan oleh pecinta bola basket di seluruh Indonesia. Ini dia pertandingannya:

Jadwal Indonesia Patriots vs NSH Jakarta  IBL 2020 Seri III

Pertandingan antara Indonesia Patriots Vs NSH Jakarta merupakan laga IBL tahun ini yang sangat dinanti. Sebab tim Indonesia Patriots selalu memberikan tontonan yang menarik dengan permainan terbuka. Sehingga penonton yang melihatnya juga terhibur.

Bahkan dengan gaya main yang all out Indonesia Patriots berhasil memimpin klasemen sementara IBL dengan Torehan 9 poin. Dalam statistik pertandingan tersebut tim ini hanya takluk sebanyak satu kali.

Pada pertandingan kali ini sepertinya Andakara Prastawa dan kawan-kawan tidak akan memiliki kesulitan berarti. Apalagi NSH Jakarta masih kerap tampil angin-anginan. Sekalipun begitu, bukan tidak mungkin tim kuda hitam ini bisa membalikkan keadaan.

Yang perlu diingat adalah NSH Jakarta pernah menjadi semifinalis IBL 2018-2019. Maka dari itu, dari segi mental juara tim ini tidak boleh diremehkan. Apalagi di IBL Seri III ini pemain asing Dashaun Wiggins sudah bisa dimainkan.

Dengan kembalinya pemain raksasa tersebut berarti ada dua legiun asing berbakat di tim NSH Jakarta yang perlu diwaspadai oleh pemain bertahan Indonesia Patriots yaitu Wiggins dengan Michael Glover.

Jadwal IBL 2020 Seri III

Itulah laga terbaik IBL 2020 Seri III yang siap memberikan pertandingan terbuka dengan skema serangan dan bertahan berkualitas. jangan lupa untuk mencatat Jadwal IBL 2020 Seri III. kemudian kunjungi terus web ini supaya mendapat berita terupdate