Jadwal Pertandingan Bola Big Match 22-23 Januari 2020

Diposting pada

Jadwal Pertandingan Bola Big Match 22-23 Januari 2020 kini telah ditunggu-tunggu. Pertandingan sepak bola masih menjadi olahraga primadona di Seluruh dunia. Bahkan para mania bola tidak segan membeli jadwal pertandingan semusim penuh. Nah terkait hal ini kami akan mengangkat beberapa pertandingan terbaik yang akan bertanding sesuai jadwal pertandingan 22-23 Januari 2020.

Daftar Klub Big Match Pertandingan BOLA 22-23 Januari 2020

Tanggal 22-23 Januari 2020 bisa dibilang waktu paling dinanti pecinta sepak bola. Karena di tanggal tersebut ada klub besar yang bertanding all out. Ini penjelasannya:



1. Seri A – Napoli VS Lazio

Napoli akan melawan Lazio di pertandingan Coppa Italia. Sekalipun tidak segemerlap Serie A, pertandingan ini juga layak diperhitungkan. Apalagi kedua pelatih sepakat untuk memberikan pertandingan terbuka yang enak di lihat.

Kedua klub akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke semi final Piala Italia. Maka dari itu kedua tim siap tampil All out.

Ini menjadi pertarungan terberat Bagi Napoli. Karena sampai saat ini pelatih anyar Gennaro Gattuso msih belum bisa mengangkat performa tim. Bahkan dari 12 pertandingan terakhir klub besutan eks gelandang tangguh Ac Milan tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan.

Sedangkan Lazio sedang dalam performa terbaik. Bahkan penyerang cepat Ciro Immobile sesumbar bisa menjebol gawang Napoli dengan cepat.

Selain itu Lazio memiliki mental juara Copa Italia. Sehingga ini bisa menjadi pemantik semangat para pemain. Tak hanya itu, Lazio diuntungkan statistik pertandingan yang mampu mengalahkan Napoli sebanyak 4 kali dalam 5 pertemuan terakhir di pentas Serie A.

Sekalipun begitu sebagai tuan rumah Napoli juga tidak bisa dianggap remeh. Apalagi eks klub Maradona ini juga berniat memboyong piala Copa.

2. Liga Premier Inggris – Chelsea VS Arsenal

Premier League kali ini akan mempertontonkan pertandingan yang luar biasa. Tepatnya pada tanggal 22 Januari 2020 yang akan mempertandingkan dua klub musuh bebuyutan yaitu Chelsea VS Arsenal. pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 03. 15 WIB. pertandingan akan dilaksanakan di stamford brigde.

Untuk Para penggemar Chelsea siap-siap patengi dan tonton Pertandingan Bola Big Match liga premier inggris antara Chelsea VS Arsenal di TV kesayangan anda.

Recent Post

3. LA Liga – Sevilla VS Levante

Untuk tanggal 22-23 Januari LA Liga tidak ada pertandingan. Namun Anda bisa menonton Sevilla VS Levante di ajang Copa Del Rey.

Sekalipun tidak seheboh El Classico, ajangnya juga kelas dua tetapi kedua tim bisa dibilang medioker yang memiliki gaya permainan terbuka. Bahkan sevilla sempat digdaya di 4 pertandingan terakhir sebelum kalah dramatis dari El Real.

Levante juga kalah dari Deportivo Alaves 0-1. Ironinya kekalahan ini terjadi di kandang sendiri.

Sekalipun begitu kedua klub memiliki goal getter yang bagus. Bahkan dari 5 pertandingan yang sudah dilakukan keduanya mampu menghasilkan lumbung gol yang sama yaitu 10. Tentu ada pertarungan striker di pertandingan tersebut untuk membuktikan siapa yang paling tajam.

Jadwal Pertandingan Bola Big Macth 22-23 Januari 2020

Bagi sobat pencinta bola jangan lupa untuk mengunjungi nontonbal.com untuk mendapatkan Jadwal Pertandingan Bola big match yang selalu update.