Jadwal Siaran langsung Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-25

Diposting pada

Jadwal Siaran langsung Liga Inggris pekan ke-25. Liga Inggris akan menampilkan pertandingan-pertandingan sengit. Salah satunya adalah pertandingan antara Liverpool melawan Southampton.

Di atas kertas The Reds memang sedikit lebih unggul. Tetapi Southampton tetap bisa mencuri peluang. Apalagi tim kuda hitam ini seringkali merepotkan tim bertabur bintang.



Selain pertandingan Liverpool Vs Southampton pada pekan ke-25 juga ada laga antara Bournemouth vs Aston Villa dan Newcastle vs Norwich. Pertandingan yang menjadi pertaruhan antara nama besar melawan tim yang mengusung teamwork yang bagus.

Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari sabtu tanggal 1 Februari 2020 jam 22.00. Atau malam minggu pekan depan.

Live streaming Pertandingan Big Mach Liga Inggris

Pada pekan ke 25 ini juga ada pertandingan menarik. Yaitu antara Leicester vs Chelsea. Keduanya adalah tim yang sama menempati posisi atas klasemen sementara. Yang mana Leicester berada di urutan ketiga sedangkan The Blues Chelsea berada satu tingkat di bawahnya.

Bukan tidak mungkin, pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu 1 Februari 2020 jam 19.30 WIB ini akan menjadi kesempatan bagi The Blues untuk merangsek ke posisi tiga klasemen. Karena selisihnya hanya dua angka saja.

Namun tentunya Leicester akan memberikan perlawanan sengit untuk mengamankan posisi. Apalagi dengan Manchester City di peringkat dua hanya terpaut tiga angka saja.

Recent Post

Jadwal Lengkap Liga Premier Inggris Pekan ke 25

Liga Inggris pekan ke-25 akan menyajikan 10 pertandingan menarik. Laga ini akan dibagi menjadi dua hari yaitu hari sabtu tanggal 1 Februari 2020 dan hari minggu tanggal 2 Februari 2020.

Pada hari sabtu tanggal 1 Februari 2020 akan ada pertandingan bergengsi Leicester vs Chelsea. Ini dia pertandingan lainnya di tanggal yang sama:

Sabtu, 1 Februari 2020

19.30 WIB, Leicester vs Chelsea

22.00 WIB, Bournemouth vs Aston Villa

22.00 WIB, Crystal Palace vs Sheffield

22.00 WIB, Liverpool vs Southampton

22.00 WIB, Newcastle vs Norwich

22.00 WIB, Watford vs Everton

22.00 WIB, West Ham vs Brighton

Pada hari minggu tanggal 2 Februari 2020 jumlah pertandingan liga Inggris lebih sedikit. Karena hanya mempertandingkan tiga pertandingan saja. Ini dia pertandingannya:

Minggu, 2 Februari 2020

00.30 WIB, MU vs Wolverhampton

21.00 WIB, Burnley vs Arsenal

23.30 WIB, Tottenham vs Man City

Pada pertandingan kali ini mungkin yang bisa dan layak ditonton adalah laga antara Tottenham vs Man City. Karena dari segi kualitas pemain bisa dibilang sangat berimbang. Akan tetapi dua pertandingan lainnya juga layak dilihat. Karena bisa jadi ada kejutan di sana.

Jadwal Siaran langsung Liga Inggris

Itulah Jadwal Siaran langsung Liga Inggris pekan ke-25. Silakan ingat-ingat jadwalnya kalau perlu hidupkan alarm Agar Anda tidak ketinggalan. Jangan lupa untuk terus mengunjungi nontonbal.com agar dapat berita terupdate seputar pertandingan bola