Top 5 Goals: Arsenal vs Manchester City

Top 5 Goals: Arsenal vs Manchester City Di Liga Inggris

Diposting pada

Pertandingan yang sangat luar biasa dari klub Arsenal Vs Manchester City di liga inggris. Pertandingan ini merupkan pertandingan yang sangat seru hingga mendatangkan ribuan penonton dari berbagai negara.

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City selalu dimenangkan oleh Manchester City selama 3 musim terakhir. Baik itu bermain di kandang Arsenal maupun kandang Manchester City. Kemenangan Manchester City ini merupakan salah satu poin yang menjadikan klub tersebut masih exsis menjadi klub big match.



Pada musim 2017/2018 pertandingan yang di gelar di kandang Manchester City. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1. Manchester City mampu mencetak 3 goal pada pertandingan ini. sementara Arsenal hanya mampu mencetak 1 goal. Selanjutnya pertandingan antara Arsenal vs Manchester City yang di gelar di kandang Arsenal. Klub Arsenal kalah telak dan sangat memalukan Arsenal. Bertanding di kandang sendiri dan tidak mencetak goal sama sekali. 3 goal kemenangan oleh Manchester City. Manchester City pulang dengan penuh kegembiraan.

Pada musim 2018/2019 masih pada kondisi yang sama dimana Arsenal sebagai tuan rumah kalah telak. Dua goal oleh Manchester City membuat klub tersebut menjadi lemah. Walaupun sudah menunjjukan kekuatannya Arsenal masih belum bisa mencetak goal di kandangnya sendiri. Selanjutnya pertandingan Arsenal vs manchester yang berlangsung di kandang Manchester City pada 3 februari 2019. Pertandingan masih dimenangkan oleh Manchester City. Manchester City mampu mencetak 3 goal sedangkan Arsenal hanya 1 goal.

Pada musim 2019/2020 pertandingan antara Arsenal vs Manchester City pada desember 2019. Arsenal kalah telah dengan skor 0-3. Pertandingan yang sangat memaluka klub Arsenal dan pendukung Arsenal. Karena Arsenal tidak mampu mencetak goal pada pertandingan ini.

Disisi lain Manchester City mampu mencetak 3 goal pada musim ini. Goal pertama dicetak oleh Gaberiel pada menit kedua. Selanjutnya disusul oleh Raheem streling di menit ke 15. Goal selanjutnya oleh Kevin de Bruyne pada menit ke 40. Ini merupakan hadiah untuk klub Manchester city di akhir tahun 2019. Klub ini mampu mencetak goal lebih banyak dibanding Arsenal.

Tayangan Top 5 Goals Arsenal Vs Manchester City Di Premier League

Goal yang di cetak oleh klub Arsenal maupun Manchester City merupakan goal dai pemain terbaik liga inggris. Apalagi klub Manchester City yang mampu menciptakan goal terindah selama pertandingan dengan Arsenal. Makin penasaran dengan goal terbaik dari pertandingan Arsenal vs Manchester City. Tayangan Top 5 Goals Arsenal vs Manchester City dapat anda tonton di sini. Selanjutnya informasi mengenai pertandingan dan tayangan goal terbaik di liga premier inggris dapat anda lihat di sini.