Top 5 Career Goals Andy Carroll di Premier League

Top 5 Career Goals Andy Carroll di Premier League

Diposting pada

Top 5 Career Goals Andy Carroll di Premier League merupakan suatu tayangan yang menarik di tonton. Andrew Thomas Carroll adalah pemain sepak bola profesional Inggris. ia bermain sebagai striker untuk klub Liga Premier Newcastle United. Dia bermain di Liga Premier dan Liga Sepakbola Inggris. Carroll bermain untuk Newcastle United, Preston North End, Liverpool, West Ham United. Lalu ia memiliki 9 caps untuk tim nasional Inggris.

Carroll memulai karir profesionalnya dengan Newcastle United pada tahun 2006. Sebelum menghabiskan waktu singkat dengan status pinjaman bersama Preston North End. saat itu ia mencetak gol di liga pertamanya. Dia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di tim utama Newcastle pada 2008.



kemudian mengikuti degradasi Newcastle dari Liga Premier ke Championship pada 2009. Ia mencetak 17 gol dalam 39 penampilan untuk membantu Newcastle finis pertama di liga. Lalu ia mendapatkan promosi segera kembali ke liga Premier. Dia terus bermain untuk Newcastle di Liga Premier, mencetak 11 gol dalam 19 penampilan.

Pada tanggal 31 Januari 2011, merupakan hari terakhir dari transfer di bulan itu. Carroll menandatangani kontrak dengan Liverpool dengan biaya sebesar £ 35 juta. Jumlah tersebut merupakan tertinggi dibayarkan untuk seorang pemain sepak bola Inggris. Dia dibeli untuk menggantikan Fernando Torres. Torres saat itu pindah dari Liverpool ke Chelsea pada hari yang sama dengan bayaran 50 juta poundsterling.

Cedera yang diderita pada bulan Desember menunda debut Carroll Liverpool hingga Maret 2011. Saat itu ia mencetak dua gol pertamanya untuk klub barunya pada April 2011 dalam kemenangan 3-0 atas Manchester City. Pada Agustus 2012, Liverpool menyetujui kesepakatan pinjaman £ 2 juta. Hal ini membuat ia menghabiskan pinjaman selama satu musim di West Ham United. Langkah ini dibuat permanen pada Juni 2013 dengan biaya sebesar £ 15 juta. Dia menghabiskan enam tahun karena cedera di West Ham, dan dibebaskan pada 2019 di akhir kontraknya.

Tayangan Top 5 Career Goals Andy Carroll di Premier League

Carroll hanya bermain 14 pertandingan di musim 2018-19. Namun ia hanya mencetak satu gol di Piala FA. Lalu ia absen pada April 2019 untuk sisa musim setelah operasi pergelangan kaki. Dia dibebaskan oleh West Ham pada akhir musim 2018-19.

Bulan Agustus Carroll kembali menandatangani kontrak dengan klub masa kecilnya Newcastle. Carroll ditandatangani kembali untuk klub Liga Premier Newcastle United pada 8 Agustus 2019. ia menandatangani kontrak satu tahun.  Dia melakukan debutnya kembali pada 21 September sebagai pengganti Jetro Willems pada menit ke-82. Hasil pertandingan imbang 0-0 di kandang dari Brighton & Hove Albion.

Carroll memainkan sembilan pertandingan untuk Inggris antara 2010 dan 2012. Ia mencetak dua gol, termasuk satu gol di UEFA Euro 2012. Tayangan top 5 carieer goal terbaik dari Andy Carrol dapat anda saksikan di sini. Selanjutnya informasi tayangan Top 5 Goals premier league dapat anda lihat di sini.