Live Streaming WWE RAW 12 Mei 2020 Gratis

Live Streaming WWE RAW 12 Mei 2020 Gratis

Diposting pada

Live Streaming WWE RAW 12 Mei 2020 dapat anda tonton secara gratis hanya di sini. WWE Raw, juga dikenal sebagai Monday Night Raw atau hanya Raw. WWE RAW adalah program acara gulat profesional Amerika yang saat ini ditayangkan secara langsung. Nama acara ini juga digunakan untuk merujuk pada merek Raw, dimana karyawan WWE ditugaskan untuk bekerja dan melakukan. Acara debutnya pada 11 Januari 1993 dan saat ini dianggap sebagai salah satu dari dua pertunjukan unggulan, bersama dengan Friday Night SmackDown.  WWE Raw adalah program acara hiburan gulat episodik mingguan terpanjang.

Raw pindah dari USA Network ke TNN pada September 2000. kemudian berganti nama menjadi Spike TV pada Agustus 2003. Pada 3 Oktober 2005, Raw kembali ke USA Network. Pada 9 Desember 2016, semua episode Raw tersedia sesuai permintaan di WWE Network. Episode terbaru tersedia untuk ditonton sesuai permintaan 30 hari setelah tanggal mengudara.



Sejak episode pertamanya, Raw telah disiarkan langsung dari 208 arena berbeda, 171 kota dan kota, dan sebelas negara berbeda: Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Afghanistan pada 2005, Irak pada 2006 dan 2007, Afrika Selatan, Jerman, Jepang, Italia, dan Meksiko.

Live Streaming WWE RAW hanya di Mola TV

Mola TV sebagai saluran tv yang menyiarkan pertandingan olahraga. Kali ini menyiarkan secara langsung pertandingan WWE RAW pada 12 mei 2020. Setelah sebelumnya sukses menyelanggarakan perhelatan akbar Pay Per View bertajuk Money In The Bank (MITB) pada Minggu (10/5), WWE kembali mementaskan program rutin mingguan yakni RAW. Duel para wrestler di brand merah masih akan berlangsung dari tempat latihan WWE Performance Center, Orlanda, Florida, Amerika Serikat, pada Selasa (12/5), pukul 07:00 WIB.

Pada RAW episode sebelumnya, penampilan para superstar brand NXT sejauh ini bisa dibilang cukup moncer. Dua Tag Team Division, The Viking Raiders serta Brendan Vink dan Shane Thorne, berhasil menang atas lawan-lawannya. The Viking Raiders, yang dihuni Erik dan Ivar, sukses mengkandaskan perlawanan RAW Tag Team Champions saat ini, The Street Profits, yang diperkuat oleh Angelo Dawkins dan Montez Ford.

Sementara itu, duo Tag Team yang tengah dalam sorotan big boss WWE, Vince McMahon, yakni Brendan Vink dan Shane Thorne mampu tampil apik setelah mengalahkan Cedric Alexander dan Ricochet. Yang membuat menarik, baik Vink dan Thorne sebenarnya bukanlah wreslter yang banyak mendapatkan jatah penampilan di TV. Namun, entah mengapa McMahon melihat aura bintang masa depan yang dihadirkan oleh keduanya. Kini, menarik menantikan sentuhan magis sang empunya WWE yang terkenal bertangan dingin mencetak wrestler berkualitas.

Jangan sampai lupa untuk menyaksikan pertandingan WWE RAW 12 Mei 2020 ini. untuk anda yang ingin menonton Live Streaming gratis dapat melalui link ini. informasi pertandingan lainnya dapat anda lihat di sini.