Link Live Streaming Brasil Di Piala Dunia Qatar 2022

Live Streaming Brasil Di Piala Dunia Qatar 2022

Diposting pada

Brasil menjadi salah satu unggulan dalam gelaran Piala Dunia 2022. Banyak penggemarnya yang berharap negara ini bisa menjuarai turnamen antar negara paling bergengsi ini. Sebagai penggemar, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Brasil di Piala Dunia Qatar 2022.

Link Live Streaming Brasil Di Piala Dunia Qatar 2022

Live Streaming Brasil Di Piala Dunia Qatar 2022

Untuk menikmati tayangan Piala Dunia 2022, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Layanan Vidio.com menyediakan fasilitas live streaming Piala Dunia Qatar 2022 dengan harga yang murah.



  • Download aplikasi Vidio terlebih dahulu, dan instal ke smartphone Anda.
  • Setelah itu, daftar jika belum memiliki akun atau login jika sudah punya akun.
  • Kemudian berlangganan paket Vidio Premier Diamond, dan lakukan pembayaran.
  • Lalu bukan menu Sports dan pilih Piala Dunia 2022.
  • Anda bisa mencari pertandingan Brasil dan menontonnya dengan kualitas Full HD.

Terdapat dua paket Piala Dunia 2022 yang tersedia di Vidio.com

  1. All Matches Qatar 2022 – Semua Perangkat Rp 79.000
  2. All Matches Qatar 2022 – Khusus HP dan Tablet Rp 59.000

Semua pertandingan Piala Dunia 2022 bisa Anda nikmati setelah berlanganan. Anda bisa mencobanya langsung dengan berlangganan paket Piala Dunia 2022.

Jadwal Pertandingan Brasil Di Piala Dunia Qatar 2022

Brasil terkenal dengan pemain-pemainya yang berkelas A. Mereka tidak hanya pandai dalam mengolah bola, namun juga kerjasama. Salah satu keseruan dalam menonton timnas Brasil adalah ketika para pemainnya menunjukan skill mereka.

– Brasil vs Serbia | Lusail Stadium / 25 November 2022 – 02.00 WIB

– Brasil vs Swiss | Stadium 974 / 28 November 2022 – 23.00 WIB

– Kamerun vs Brasil | Lusail Stadium / 3 Desember 2022 – 02.00 WIB

Brasil akan bertemu dengan Serbia, Swiss dan Kamerun. Ketiga tim tersebut secara statistik tentu tidak lebih baik dari Brasil. Hal ini yang membuat Brasil memiliki peluang besar untuk menjadi juara grup.

Agar tidak ketinggalan keseruannya, pastikan nonton live streaming Brasil yang akan berlaga pada ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Daftar Pemain Brasil

Dalam turnamen ini, Brasil memboyong banyak pemain berkelas dunia yang bermain bersama klub-klub besar Eropa. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan karena para pemain memiliki pengalaman yang baik.

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras).

Belakang: Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla), Dani Alves (Pumas), Danilo (Juventus), Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (PSG), Thiago Silva(Chelsea).

Tengah: Bruno Guimaraes (Newcastle), Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham United).

Depan: Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar Jr (PSG), Pedro (Flamengo), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Jr (Real Madrid).

Sebagian besar pemain Brasil memang memiliki karir yang cemerlang. Terlihat dari klub-klub yang mereka bela merupakan klub besar. Hal ini tentu akan menjadi motivasi bagi mereka untuk memenangkan pertandingan.

Itulah informasi mengenai live streaming Brasil di Piala Dunia Qatar 2022. Dengan menyaksikan melalui layanan streaming, Anda akan lebih leluasa. Karena banyak pertandingan yang bisa Anda saksikan dengan kualitas full HD.

Bagi sebagian orang, live streaming memang menjadi pilihan. Jika harus datang ke stadion langsung tentu akan sulit karena biayanya mahal. Lalu munculah solusi live streaming ini yang tetap akan memberikan keseruan dalam menonton Piala Dunia 2022 ini.