Live Streaming Argentina Di Piala Dunia Qatar 2022

Live Streaming Argentina Di Piala Dunia Qatar 2022

Diposting pada

Untuk menyaksikan live streaming Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 ini, Anda bisa memanfaatkan layanan Vidio.com. Layanan ini memangs udah terkenal kualitas streamingnya. Anda bisa menyaksikan pertandingan dengan kualitas Full HD. Hal ini yang akan membuat Anda betah menonton pertandingan.

Live streaming Piala Dunia 2022 ini akan berlangsung sesuai dengan jadwalnya. Maka dari itu, Anda juga harus mengetahui jadwal pertandingannya. Streaming Piala Dunia ini menawarkan kualitas video full HD. Jadi tidak akan rugi jika Anda berlangganan.



Live Streaming Argentina Di Piala Dunia Qatar 2022

Jika ingin menyaksikan Piala Dunia 2022 dengan nyaman, Anda bisa berlangganan paket Piala Dunia 2022 di Vidio.com. Dengan berlangganan, Anda bisa menonton seluruh pertandingan termasuk tim Argentina.

  • Pertama, Anda harus download aplikasi Vidio terlebih dahulu, kemudian instal ke smartphone Anda.
  • Jika sudah, daftar jika belum memiliki akun.
  • Setelah berhasil masuk, segera berlangganan paket Vidio Premier Diamond, dan lakukan pembayaran.
  • Jika ingin menonton pertandingan, buka menu Sports, kemudian pilih Piala Dunia 2022.
  • Anda bisa mencari pertandingan Argentina dan menontonnya dengan kualitas Full HD.

Ada dua paket Piala Dunia 2022 yang tersedia di Vidio.com

  1. All Matches Qatar 2022 – Semua Perangkat Rp 79.000
  2. All Matches Qatar 2022 – Khusus HP dan Tablet Rp 59.000

Dengan harga berlangganan yang cukup murah ini, Anda bisa menikmati seluruh pertandingan Piala Dunia 2022. Sebagai penggemar tim Argentina, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruannya. Segera berlangganan agar bisa menikmati pertandingan Piala Dunia 2022 dengan nyaman dan seru.

Jadwal Pertandingan Timnas Argentina

Dalam grup ini, Argentina akan menghadapi Arab Saudi, Meksiko dan Polandia. Tentu bukan negara-negara yang berat bagi Argentina. Namun akan menjadi ancaman jika Argentina tidak bisa bermain baik.

17.00 WIB Argentina vs Arab Saudi (Lusail Iconic Stadium) / Selasa, 22 November 2022

02.00 WIB Argentina vs Meksiko (Lusail Iconic Stadium) / Minggu, 27 November 2022

02.00 WIB Argentina vs Polandia (Stadium 974) / Kamis, 1 Desember 2022

Daftar Pemain Timnas Argentina

Seperti yang kita tahu, Argentina membawa banyak pemainnya yang bermain bersama klub Eropa. Salah satunya mega bintang Lionel Messi yang akan menjadi motor utama kesebelasan ini. Asalkan mampu bermain konsisten, bukan tidak mungkin akan melaju ke babak selanjutnya.

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Franco Armani (River Plate)

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Real Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico (Lyon), Juan Foyth (Villarreal)

Tengah: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Guido Rodriguez (Real Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Depan: Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Joaquin Correa (Inter Milan), Paulo Dybala (AS Roma), Lionel Messi (PSG)

Itulah informasi mengenai live streaming Argentina di Piala Dunia 2022. Argentina memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara grup dan melangkah jauh. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Argentina memang memiliki skuad yang cukup mentereng.

Sebagai penggemar, jangan lupa untuk mendukung setiap pertandingannya. Anda bisa menyaksikan pertandingan Argentina melalui tayangan streaming. Dengan kualitas yang bagus, pasti akan membuat Anda nyaman dalam menonton.