Liga Premier Inggris Ditunda Karena Virus Corona

Diposting pada

Pertandingan papan atas Inggris akhirnya memutuskan untuk menunda musim, seperti yang diungkapkan liga-liga top Eropa lainnya minggu ini. Seluruh pertandingan sepakbola telah berubah karena Coronavirus dan semua liga di seluruh dunia telah menghadapi keputusan besar untuk mencegah penyebaran penyakit ini.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Organisasi Kesehatan Dunia telah mengklasifikasikan virus corona sebagai virus berbahaya sejak hari Senin, dan memberikan langkah-langkah yang tepat diterapkan untuk menjaga agar jumlah infeksi virus corona bertambah. Jadi, dengan mengingat hal itu, Liga Primer Inggris telah memutuskan untuk menunda semua pertandingan selama dua minggu ke depan untuk menghindari pertemuan banyak orang, sesuai rekomendasi WHO.



Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah meminta semua orang untuk mengambil langkah-langkah pencegahan untuk memerangi penyakit ini, dan terlepas dari pesan ini, EPL mengatakan bahwa Matchday 30 akan berjalan sesuai rencana. Sayangnya, dua kasus coronavirus dikonfirmasi beberapa jam setelah pernyataan awal oleh liga, dan mereka dipaksa untuk mengambil langkah mundur setelah pertemuan darurat yang diadakan pada hari Jumat, 13 Maret.

“Mengikuti rapat Pemegang Saham hari ini, dengan suara bulat diputuskan untuk menunda Liga Premier dengan maksud untuk kembali pada 4 April, tergantung pada saran dan kondisi medis pada saat itu.”

FAQ Liga Inggris Saat Terjadi Wabah Virus Corona

Berikut adalah beberapa FAQ terkait Liga inggris saat terjadi wabah virus corona

Kapan Liga Premier Inggris kembali beraksi?

EPL dilaporkan akan kembali beraksi hingga 30 April jika penyebaran virus sudah tidak ada. Otoritas EPL mengadakan pertemuan pada 19 Maret di mana mereka menyatakan bahwa musim tidak akan dinyatakan batal, dan bahwa mereka akan memperpanjang musim selama mereka perlu untuk memainkan semua pertandingan yang tersisa.

Apakah ada pemain atau pelatih yang dites positif terkena virus corona di antara tim Liga Premier?

Ya, Callum Hudson-Odoi (Chelsea) dan pelatih Mikel Arteta (Arsenal) dinyatakan positif terkena virus corona. Pelatih Leicester Brendan Rodgers juga mengakui bahwa tiga pemainnya telah melakukan isolasi sendiri untuk mencegah penyebaran penyakit virus corona ini.

Apakah ada pertandingan yang dimainkan secara tertutup?

Tidak. Meskipun keputusan awal adalah untuk mengadakan pertandingan seperti yang direncanakan, Liga Premier Inggris bergabung dengan semua 5 liga teratas di Eropa dan menangguhkan semua pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Siapa yang akan memenangkan liga jika musim 2019-20 dibatalkan karena coronavirus?

Dalam pernyataan yang dikeluarkan setelah pertemuan darurat, Liga Primer Inggris mengungkapkan bahwa pertandingan yang telah ditunda akan dijadwalkan kembali, yang mungkin mengisyaratkan niat mereka untuk memainkan semua pertandingan yang tersisa.

Pertandingan Bigmach Apa saja yang tidak dimainkan di Liga Premier Inggris setelah keputusan ini dibuat?

  • Tottenham vs Manchester United
  • Everton vs Liverpool
  • Chelsea vs Manchester City
  • Liverpool vs Crystal Palace
  • Brighton vs Arsenal

Itulah beberapa informasi dari liga premier inggris yang ditunda akibat wabah virus corona. Liga premier inggris ini akan beraksi kembali setelah wabah virus corona berhenti. Kemungkinan akan memperpanjang pertandingan hingga semua pertandingan selesai. Simak terus informasi pertandingan liga premier inggris disini.

https://www.nontonbal.com/