Jadwal Copa America

Jadwal Copa America Paling Lengkap

Diposting pada

Kompetisi Copa America 2021 kini sudah memasuki babak perempat final. Masing-masing tim telah memberikan performa terbaik di babak fase grup. Anda bisa menyaksikan delapan tim yang sudah lolos ke babak perempat final. Jadwal Copa America babak delapan besar ini akan berlangsung 03 Juli – 04 Juli 2021.

Beberapa tim yang akan bertanding Argentina, Uruguay, Paraguay, Brasil, Ekuador, Chili, Peru dan Kolombia. Terdapat dua tim yang gagal melaju ke babak perempat final, yakni Venezuela dan Bolivia. Nasib buruk harus mereka dapatkan setelah menempati juru kunci dari masing-masing grup.



Argentina memimpin sebagai pemuncak klasemen grup A dengan perolehan 10 poin. Dari keempat laga mereka, tiga kali kemenangan dan satu kali imbang membuat Argentina tetap kokoh. Sementara perwakilan grup B ada Brasil yang memuncaki klasemen dengan perolehan 10 poin. Hasil pertandingan yang sama seperti Argentina, yakni menang tiga kali dan imbang sekali.

Jadwal Piala Copa America

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2021. Berikut jadwal piala Copa America babak perempat final:

  • Peru Vs Paraguay Sabtu, 03/07/2021 pukul 04.00
  • Brasil Vs Chili Sabtu, 03/07/2021 pukul 07.00
  • Uruguay Vs Kolombia Minggu, 04/07/2021 pukul 05.00
  • Argentina Vs Ekuador Minggu, 04/07/2021 pukul 08.00

Pertandingan bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming. Jangan sampai lewatkan kompetisi sengit Copa America 2021 babak perempat final. Tim yang berhasil meraih kemenangan akan melaju ke putaran semi final.

Jadwal Copa America Hari Ini

Laga perdana jadwal Copa America babak perempat final akan mempertemukan antara Peru Vs Paraguay Sabtu, 03/07/2021 pukul 04.00, Estadio Olimpico Pedro Ludovico. Kedua tim ini sama-sama memiliki pemain yang unggul. Masing-masing tim akan menampilkan performa terbaiknya.

Setelah laga Peru menghadapi Paraguay, pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Brasil yang berhadapan dengan Chili. Dalam laga ini pastinya banyak yang mengunggulkan Brasil karena memiliki banyak pemain bintang seperti Neymar, Alisson Becker, dan pemain lainnya. Meski begitu, Chili tidak boleh dianggap remeh karena memiliki performa yang cukup baik.

Sementara laga selanjutnya akan mempertemukan antara Uruguay menghadapi Kolombia dan Argentina akan berhadapan dengan Ekuador. Pertandingan akan berlangsung Minggu, 04 Juli 2021. Pada pertandingan kali ini Argentina dan Uruguay lebih diunggulkan untuk melaju ke babak semifinal.

Copa America 2021 Hari Ini

Pastikan Anda menyaksikan pertandingan Copa America. Lihat Jadwal Copa America yang sudah ditentukan supaya tidak kelewatan menyaksikan pertandingan tim jagoan Anda. Setiap orang memiliki tim jagoan masing-masing. Apalagi terdapat pemain bintang dunia yang pastinya banyak yang penasaran ingin melihatnya. Akankah Messi mampu membawa Argentina menjuarai kompetisi bergengsi ini?

Selain itu, ada juga beberapa tim lainnya yang siap bertempur untuk melaju ke babak semifinal. Seperti halnya Brasil yang memiliki banyak pemain bintang seperti Neymar, Jesus, Casemeiro, dan pemain lainnya. Apabila Brasil bersama Argentina masuk ke partai final, maka ini akan menjadi pertarungan sengit antara Messi dan Neymar untuk membawa timnya meraih juara. Banyak pertandingan yang menarik, maka dari itu jangan sampai kelewatan Jadwal Copa America.

Akan tetapi, sebelum pertandingan berlangsung masih belum bisa dipastikan secara langsung siapa pemenangnya. Tim lainnya juga akan menampilkan performanya sebaik mungkin agar bisa melaju ke babak semifinal.

Jangan sampai Anda lewatkan pertandingan Copa America babak perempat final. Delapan tim yang akan bersaing bakal meramaikan kompetisi ini. Akankah tim jagoan Anda berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya? Dengan mengetahui jadwal Copa America, Anda tidak akan ketinggalan pertandingan favorit.