Hasil Pertandingan Euro

Hasil Pertandingan Euro Terbaru Terlengkap

Diposting pada

Kejuaraan Eropa UEFA 2021 sedang berlangsung dan sudah memasuki babak perempat final. Setiap tim telah menampilkan performa terbaiknya, bahkan tim besar yang digadang-gadang bakal lolos harus gulung tikar. Beberapa tim yang gagal melaju ke babak perempat final Swedia, Prancis, Belanda, Jerman, Kroasia, Portugal, Austria, dan Wales. Ketahui hasil pertandingan euro selengkapnya di bawah ini.

Persaingan dari masing-masing tim begitu sengit, demi melaju ke partai selanjutnya, setiap tim berusaha sekeras mungkin untuk bisa meraih kemenangan. Alhasil beberapa tim yang lolos ke babak perempat final Denmark, Italia, Ceko, Belgia, Spanyol, Swiss, Inggris, dan Ukraina.



Pastinya banyak yang menantikan siapa yang akan menjadi juara kompetisi Euro 2021. Delapan tim yang lolos akan kembali bersaing untuk bisa lolos ke babak semifinal. Siapa yang berhasil meraih kemenangan maka berhak lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, jangan sampai lewatkan pertandingannya dalam kompetisi Kejuaraan Eropa UEFA 2021.

Hasil Euro 2021

Hasil Euro berakhir cukup dramatis, banyak tim kuda hitam yang muncul di babak 16 besar seperti Swiss, Denmark, Ceko dan Ukraina yang berhasil mengalahkan tim unggulan. Timnas Prancis yang menjadi idola banyak orang harus tunduk setelah kalah adu penalti melawan Swiss, Selasa (29/06/2021).

Sementara belanda juga mengalami nasib yang buruk setelah kalah atas Ceko dengan skor akhir 0-2. Hasil tersebut memang sangat mengejutkan karena banyak yang memprediksi Belanda unggul dalam pertandingan kali ini.

Nasib pahit juga berpihak pada Wales yang kalah telak atas Denmark dengan skor 0-4. Hasil tersebut membuat Denmark berhasil melaju ke babak perempat final. Sementara Italia berhasil menang mudah atas Austria dengan skor 2-1.

Tim dari pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo juga gagal membawa Portugal setelah kalah tipis dengan skor 1-0. Spanyol menjalani laga yang cukup baik setelah berhasil menang 5-3 atas Kroasia. Sementara Jerman menjalani laga yang cukup sengit karena harus tunduk atas Inggris 2 gol tanpa balas.

Hasil pertandingan tersebut membuat kompetisi kejuaraan Eropa UEFA semakin sengit. Setiap tim telah menampilkan performa terbaiknya dan berhasil melaju ke babak perempat final. Pastinya setiap tim akan berusaha sekeras mungkin hingga partai final kompetisi Euro 2021.

Hasil Pertandingan Euro

Melihat hasil pertandingan kompetisi Euro 2021 yang sudah berlangsung. Apakah tim jagoan Anda berhasil lolos ke babak perempat final? Banyak yang tidak menduga dari hasil pertandingan yang sudah terjadi. Seperti halnya Prancis yang diprediksi bakal menang atas Swiss harus kalah melalui adu penalti.

Usai pertandingan babak 16 berakhir, berikut jadwal tim yang bakal bersaing di Kejuaraan Eropa UEFA babak perempat final 2021:

  • Swiss vs Spanyol Jum’at, 2 Juli 2021 pukul 23.00
  • Belgia vs Italia Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 02.00
  • Ceko vs Denmark Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 23.00
  • Ukraina vs Inggris Minggu, 4 Juli 2021 pukul 02.00

Skor Euro 2021

Persaingan semakin ketat dari masing-masing tim dalam kejuaraan Eropa UEFA. Dengan kerja keras dan performa tim yang baik, hasil tersebut membuat timnya berhak melaju ke babak perempat final. Berikut hasil skor akhir babak 16 besar Euro 2021:

  • Wales 0 vs 4 Denmark
  • Italia 2 vs 1 Austria
  • Belanda 0 vs 2 Ceko
  • Belgia 1 vs 0 Portugal
  • Kroasia 3 vs 5 Spanyol
  • Prancis 3 (7) vs 3 (8) Swiss
  • Inggris 2 vs 0 Jerman
  • Swedia 1 vs 2 Ukraina

Siapakah yang akan melaju ke babak semi final dalam kompetisi Euro 2021 kali ini? Dukung terus tim jagoan Anda dan jangan sampai lewatkan pertandingan Euro 2021 hingga partai final. Demikian informasi mengenai hasil pertandingan EURO terbaru.