Dybala Kecewa Terhadap Direksi Juve Yang Terkesan “Mendorongnya” Pergi ke MU

Diposting pada
Penyerang Juventus F.C, Paulo Dybala, dilaporkan tak senang namanya dikait-kaitkan dalam transfer pertukaran dengan Romelu Lukaku dari Manchester United.

JAKARTA – Rencana mengejutkan disiapkan kubu Juventus yang kabarnya tertarik menukar Paulo Dybala untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Mendengar namanya diikut-sertakan, Dybala merasa kecewa berat.

Kondisi itu diungkapkan oleh Giovanni Albanese (koresponden Juve untuk Tuttomercatoweb). Saking kecele dan kesalnya, Dybala kemungkinan besar tidak akan kembali ke kota Turin sementara waktu.



Padahal, Kamis (1/8), “La Joya” semula dijadwalkan tiba di Continassa (pemusatan latihan Juve) usai menyudahi masa liburannya. Sesungguhnya, Dybala sama sekali tak punya niatan untuk pergi dari Juve.

Justru, striker berusia 25 tahun tersebut tak sabar mulai bekerja serta merasakan bimbingan Maurizio Sarri. Sayangnya, petinggi Juve ternyata menyiapkan rencana berbeda dan hal itu turut menyeret nama Dybala.

Secara mendadak, seperti diakui Pavel Nedved, “I Bianconeri” berminat kepada bomber Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Wakil ketua dewan direksi Juve ini pun menambahkan ada beberapa tawaran masuk untuk Dybala.

Salah satu tawaran tersebut diprediksi datang dari MU. Lantaran saling meminati penggawa satu sama lain, direksi Juve mengambil inisiatif mengajukan pertukaran.

Romelu Lukaku diberitakan sudah tak betah lagi membela MU dan Juve bisa menjadi petualangan baru bagi striker asal Belgia itu.

Cara tersebut juga dimaksudkan Juve agar menghindari pengeluaran besar-besaran dalam perekrutan Lukaku. Seperti diketahui, kubu MU menolak proposal 70 juta Euro (sekitar Rp 1,1 triliun) dari FC Internazionale.

Dilaporkan bahwa manajemen “The Red Devils” mematok harga Lukaku di angka 85 juta Euro. Sementara itu, Juve menaksir harga jual Dybala sebesar 100 juta Euro!

Dengan menyertakan Dybala dalam paket pertukaran transfer, Juve mungkin bukan hanya mendapatkan Lukaku. Melainkan tambahan uang masuk, walau banyak pihak menganggap deal terbaik dari pertukaran itu tak butuh keterlibatan uang.

Keseriusan atas rencana pertukaran Dybala dengan Lukaku ini bisa dibuktikan pula oleh keberadaan agen “La Joya” di Inggris. Kabarnya, perwakilan Dybala sudah menegosiasikan tentang nilai kontrak dengan direksi MU.

Seperti dimuat media-media Italia, Dybala meminta gaji bersih sebesar 10 juta Euro semusim. Selain MU, ada pula tawaran dari Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG) yang meminati jasa Dybala.

Selain Dybala, ada dua nama penyerang Juve lainnya yang juga dekat dengan pintu keluar. Kabarnya, Moise Kean bakal dilepas ke Everton lalu Mario Mandzukic menyusul Dybala hijrah ke Manchester United. Striker Juve yang tak tersentuh rencana pelepasan hanyalah Cristiano Ronaldo!