Apakah Streaming di RCTI+ Bayar?

Apakah Streaming di RCTI+ Bayar?

Diposting pada

Banyak orang yang bertanya, apakah streaming di RCTI+ bayar atau tidak?

Platform ini memang menjadi salah satu andalan untuk mencari hiburan, bukan tanpa alasan.

Di RCTI+, banyak konten yang dapat diakses secara gratis. Mulai dari film, talkshow, olahraga dan masih banyak lainnya.

Jika Anda ingin mendapatkan tontonan gratis, bisa mencoba RCTI+ ini dengan mendonwloadnya terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi RCTI Plus Gratis?

RCTI Plus atau RCTI+ merupakan sebuah layanan streaming online yang dimiliki oleh stasiun televisi RCTI. Di platform ini, ada banyak konten yang dapat diakses mulai sari olahraga, film, serial dan masih banyak lainnya.

Platform ini dapat diakses melalui aplikasi smartphone maupun situs web resminya. Sehingga pengguna lebih fleksibel dalam mengakses.

Hingga saat ini, RCTI+ tersedia secara gratis di Android, dan semua pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah.

Banyak konten gratis yang dapat diakses sepenuhnya dengan kualitas terbaik.

Ini menjadi salah satu alasan kenapa RCTI+ banyak digunakan, khususnya oleh penggemar sepakbola untuk menyaksikan berbagai pertandingan secara live streaming.

Apakah Streaming di RCTI+ Bayar?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, RCTI+ hingga saat ini masih bisa diakses secara gratis. Pengguna hanya perlu mendaftar menggunakan email dan password untuk masuk ke dalam platformnya.

Platform ini juga dikenal memiliki banyak fitur yang akan memudahkan pengguna dalam mengakses konten. Mulai dari pengaturan volume, resolusi video dan sebagainya.

Selain untuk menonton sepakbola, banyak konten lain yang juga tersedia. Pengguna bisa menonton film dari berbagai judul, acara televisi dan sebagainya.

Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan konten gratis, bis amencoba aplikasi RCTI+ ini. Anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store maupun App Store.

Apakah RCTI+ Bisa di Laptop?

Bagi yang terbiasa menggunakan laptop, pasti akan kesulitan ketika menonton tayangan menggunakan smartphone. Ini berhubungan dengan kenyamanan, karena melalui laptop yang memiliki layar lebih luas jauh lebih nyaman.

Ikuti panduan di bawah ini untuk mengaksesnya.

1. Kunjungi Situs Resmi RCTI+

Langkah pertama untuk menikmati RCTI+ di laptop adalah dengan mengunjungi situs resmi RCTI+ yakni https://www.rctiplus.com/.

Pastikan laptop Anda terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

2. Daftar atau Login

Jika Anda sudah memiliki akun RCTI+, langsung saja masuk dengan akun tersebut.

Namun, jika Anda baru pertama kali menggunakan layanan ini, Anda perlu mendaftar akun terlebih dahulu. 

3. Mulai Menikmati RCTI+ di Laptop Anda

Setelah berhasil mendaftar, kini Anda sudah bisa masuk ke RCTI+. Akses semua konten secara gratis baik berupa tayangan televisi, live streaming sepakbola maupun film.

Nonton TV di HP Pake Apa?

Dalam kondisi tertentu, menggunakan HP untuk menonton TV merupakan pilihan yang tepat. Tidak banyak HP yang dapat digunakan untuk nonton TV langsung.

Solusinya, bisa menggunakan platform streaming online seperti RCTI+ ini. Meski tidak semua channel televisi ada di dalamnya, namun rasanya sudah sangat cukup.

Apalagi dengan beragam pilihan konten lain yang dapat diakses secara gratis. Tentu ini menjadi salah satu keuntungan menggunakan RCTI+.

Kesimpulan

Terjawab sudah pertanyaan mengenai apakah streaming RCTI+ bayar atau tidak. Karena saat ini, pengelola platform tersebut memang tidak mengenakan biaya kepada penggunannya.

Bahkan untuk acara ekslusif seperti pertandingan tim nasional sepakbola Indonesia juga bisa diakses secara gratis. Bahkan kualitasnya sama sekali tidak berbeda dengan tayangan berbayar lainnya.